Serunya Menjadi WOW Korea Supporters 2022

Pada awal tahun 2022 aku melihat pengumuman tentang pendaftaran WOW Supporters Korea 2022 di Instagram Korea Tourism Organization Indonesia (KTOID). Program ini memilih 28 Blogger dan Influencer Social Media untuk membuat postingan menarik tentang dunia perkoreaan. Awal mula Coba-coba daftar karena melihat segala social media masih amatir desainnya. Alhamdulilah saat cek spam emaile ada pengumuman bahwa aku ketrima menjadi salah satu dari 28 Blogger Wow Korea. Awalnya takut karena baru menyadari telat banget namun alhamdulilah setelah kontak panitia saya masih bisa bergabung.

Mengenal WOW Korea

WOW KOREA SUPPORTERS (WKS) adalah program tahunan dari Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia yang mengundang blogger untuk mempromosikan pariwisata Korea Selatan. Setiap tahunnya dipilih sekitar 28 blogger terbaik dari seluruh Indonesia yang telah mendaftar sebelumnya via sosial media resmi KTO Indonesia.

28 Blogger WOW Korea yang Terpilih

Malam Inagurasi WOW Korea Supporters

Inagurasi WOW supporter Korea di lakukan di jakarta bagi yang tidak bisa mengikuti melalui ZOOM. berikut ini Foto-foto Ketika Kegiatan.


Apa Tugas dan Keuntungan Menjadi Wow Korea Supporters

Tugas Wow Korea Supporter adalah membuat promosi tentang korea di blog, Youtube, dan SNS lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *